menunavigasihorisontal

Gambar Bergerak

Header

Header

Minggu, 30 Januari 2011

Masa Kecil

Pada waktu aku masih kecil, orangtuaku selalu memberiku kasih sayang yang lebih terhadap aku melebihi apapun, aku juga sayang banget sama orang tuaku. Dan saat itu di hari Ulang Tahunku, aku selalu merayakannya bersama orangtua ku. Walaupun hanya sesaat orang tuaku bisa meluangkan waktu buat aku, tapi …..bagi aku itu berharga karena kesibukan orang tuaku melebihi apapun. Aku tidak bisa bersama-sama dan bertemu sama orang tuaku. Aku berfikir orang tuaku tidak sayang lagi sama aku, sakit bagi aku selalu di tinggal sama orang tuaku. Walaupun hari libur orang tuaku tetap tidak bisa menyempatkan waktu buat aku. Apakah itu yang membuat orang tuaku berubah.
Pada waktuaku punya adik, aku senang banget, jadi aku bisa ada temannya di saat aku kesepian dan di saat orang tuaku tidak di rumah.

Kesibukan orangtuaku benar-benar aku bertanya-tanya dan membuat aku kecewa dikira aku semenjak adanya adik aku, orangtuaku bisa berubah dan tidak terlalu sibuk. Disaat itulah aku putus asa dan benci banget sama orangtuaku. Kata orang bilang, anak itu tidak boleh benci sama orang tua sendiri. Dan di saat itulah aku harus memaafkan kedua orangtuaku, walaupun di hati aku masih ada sedikit kecewa, tapi….aku harus ikhlas memaafkan karena surga ada di telapak kaki ibu, dan di saat itu keluarga aku bahagia.



Oleh : Rizky Amelia Putri (X.2) SMA A-Irsyad Tegal, Tahun Pelajaran 2009/2010