menunavigasihorisontal

Gambar Bergerak

Header

Header

Rabu, 11 April 2012

Ratusan siswa SMA Al-Irsyad Tegal menangis


Di awali tadarus Al Qur’an  dan sholat dhuha di masjid Jami’ Al-irsyad Tegal,Siswa siswi SMA Al-Irsyad mengawali kegiatan  belajar pada hari Kamis , 12 April 2012,Suasana hari ini berbeda karena ada motivasi  dan doa bersama untuk menghantarkan Siswa-siswi kelas XII  sukses Ujian Nasional  th. Pelajaran 2011/2012. Dalam sambutannya  kepala  Sekolah Drs Royim M.Pd mengatakan  bahwa untuk suskses ujian nasional di butuhkan kerja keras dan disiplin siswa untuk meraihnya  juga di butuhkan keyakinan bahwa Allahpun juga akan memberikan kemudahan manakala kita yakin bahwa UN adalah sesuatu yang mudah.

Disela –sela kegiatan tersebut melalui  Waka Humas  Waryadi S.Pd menyampaikan Motivasi  : bahwa  Seorang pemenang tidak pernah menyerah dan orang  yang menyerah tidak pernah menang.lebih baik mencoba gagal dari pada gagal mencoba.Sukses itu penting tapi bersyukur itu jauh lebih sukses.
Walaupun semua orang meragukan anda,tapi  kalau anda yakin sukses,maka Insya Allah pasti kesuksesan itu menjadi milik anda.

Setelah itu acara muhasabah   dan doa bersama yang di pandu oleh ustad  H. Syaifudin Zuhri, S.HI,ketika renungan dan doa di panjatkan  ratusan siswa menangis karena  menyentuh kalbu para siswa
Setetes air mata yang ku teteskan setetes doa yang kupanjatkan pada Illahi,sederas air mata yang ku tumpahkan sederas doa yang kupanjatkan semoga  terkabul akan doa –doanya demilkian harapan dari para siswa dan Bp/ibu guru  ,acara di lanjutkan dengan jabat tangan saling memaafkan antara siswa dengan Bp/ibu guru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar