menunavigasihorisontal

Gambar Bergerak

Header

Header

Senin, 21 Mei 2012

Bahagia Warnai Pelepasan Siswa Kelas XII

SMA Al-Irsyad Kota Tegal gelar pelepasan dan pagelaran seni,sabtu 12 Mei 2012 kegiatan tersebut berlangsung di gedung Convention  sebayu Hall Bahari Inn kota Tegal.Tujuan di adakannya kegiatan ini adalah untuk  ajang kreatifitas siswa dan menggali potensi yang di miliki para siswa melalui acara pagelaran seni serta menjalin silaturahmi antara orang tua Kelas XII dengan pihak sekolah . Hal ini di ungkapkan oleh Waryadi ,S.Pd selaku Waka Humas.

 Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala SMA Al-irsyad Kota Tegal Drs Royim.M.Pd,Pengurus Yayasan Al-Irsyad Tegal,Pengurus Komite SMA Al-Irsyad Tegal,Kepala Sekolah di lingkungan Perguruan Al-Irsyad Kota Tegal,Orang Tua Kelas XII,Guru dan Karyawan , Pengurus OSIS SMP/MTs Kota Tegal Dan Kab.Tegal serta Siswa-siswi Kelas X,XI dan XII.

Dalam acara perpisahan tersebut di tampilkan berbagai kreatifitas siswa kelas X dan XI seperti Paduan Suara  “ Gama  Suara persada”tari tradisional, Wayang mbeling yang mengangkat cerita “Prahara Pesanggrahan Bubat “ yang dikolaborasi dengan Multi Media,Nasyid,Band,tari Kreasi baru dan musikalisasi puisi.
            
Sementara itu ada penampilan yang beda dari tahun-tahun  sebelumya yaitu  pembacaan ayat suci Al Qur’an di lakukan oleh para penghafal Al Qur’an  sekitar 25 siswa,sengaja ini di lakukan  karena ada program tahfidzul Qur’an di SMA Al-Irsyad Tegal.Sebagai salah satu program unggulan,selain menonjolkan ilmu umum juga menonjolkan unsur islami,karena hal tersebut erat kaitannya dengan akhlakul karimah.            
            
Dalam kata sambutan kepala SMA  Al-irsyad Kota Tegal Drs Royim,M.Pd mengingatkan kepada semua siswa siswi dan orang tua bahwa acara ini bukan merupakan bentuk dari sebuah pengumuman kelulusan akan tetapi hanya sebuah bentuk pengembalian anak didik pada orang tua yang di lakukan oleh pihak sekolah. Saya sangat berharap setelah lulus dari SMA Al-Irsyad Kota Tegal,siswa kelas XII dapat meraih cita-citanya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai harapannya,disamping itu beliau berharap siswa kelas XII dapat lulus seratus persen tahun ini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar